Latest Updates

Abs challenge, 30 hari menghilangkan perut buncit

             Bagi sobat yang punya masalah dengan perut buncit.. wow pastinya ngga pede banget kan??!. Sudah pasti banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan perut rata dan seksi bahkan ada cara mengecilkan perut dengan bahan alami. tapi itu semua tidak cukup tanpa dibarengi dengan olahraga.
         Banyak tips dan cara yang dilakukan tapi tetap tidak berhasil. Bukan berarti cara yang dilakukan tidak efektif tapi kurangnya kosistensi sobat untuk menyelesaikan latihan anda. untuk mengecilkan perut sobat ada baiknya dibuat jadwal latihan rutin sobat dengan lama waktu yang sudah ditentukan.
          Untuk mendapat perut rata ada baiknya sobat ikuti tantangan 30 hari untuk menghilangkan perut buncit atau lebih dikenal dengan abs challenge. Abs challenge merupakan tren cara mengecilkan perut buncit yang sedang tren di media sosial saat ini. Abs challenge ini merupakan bentuk tantangan untuk melakukan latihan yang bisa merampingkan perut.

abs challenge

30 hari abs challenge :
  •  Rutin melakukan latihan sit-up, crunch, leg raise (berbaring sambil mengangkat kedua kaki 30 derajat) dan planking. 
  • Tingkatkan Intensitas dan frekuensi latihan dari hari ke hari. Dimulai dengan 15 kali sit-up, 5 kali crunch, 5 kali leg raise dan 10 kali planking di hari pertama. 
  • Kemudian bertambah jadi 20 sit-up, 8 crunch, 8 leg raise dan 12 planking di hari kedua, dan seterusnya. Setiap tiga hari, Anda boleh beristirahat selama satu hari. Dengan penambahan frekuensi yang bertahap dan sedikit demi sedikit, latihan jadi lebih ringan hingga tidak terasa sobat telah melakukan 125 kali sit-up, 200 kali crunch, 65 kali leg raise dan 120 kali planking di hari ke-30. 
Untuk sobat ketahui Crunch, sit-up, leg raise dan planking merupakan jenis latihan yang fokus pada pergerakan di otot perut. Membuat otot perut berkontraksi sehingga lebih kencang dan terbentuk sempurna. Tapi latihan ini hanya melatih bagian perut, jadi lebih cocok bagi mereka yang memang hanya ingin merampingkan perut saja. Sementara jika ingin pelangsingan tubuh secara menyeluruh, kombinasi dengan latihan lainnya diperlukan. Misalnya dengan latihan cardio, weight training atau latihan fleksibilitas. Agar hasilnya optimal, melakukan latihan ini pun perlu ada aturannya. Salah satunya menjadikan abs challenge sebagai prioritas karena latihan ini membutuhkan cukup banyak tenaga dan konsistensi tinggi. 

Bagaimana Sobat??? Punya keinginan mencobanya dan dapatkan perut rata impian sobat. Cobalah selam 30 hari dan tunjukan perbedaan pada perut sobat.

0 Response to "Abs challenge, 30 hari menghilangkan perut buncit"

Post a Comment