Latest Updates

5 Tips Langsing Alami Ala Wanita Jepang



tips langsing alami


Dari sekian banyak negara di dunia, jepang adalah salah satu negara yang masyarakatnya sangat menjaga kesehatan dan penampilan mereka. Itu bisa dilihat dari gaya hidup mereka. Jika kita melihat lebih jauh lagi banyak wanita jepang memiliki bentuk badan yang langsing. Maka akan timbul pertanyaan dalam diri kita, apakah mereka menyembunyikan sebuah tips menurunkan berat badan rahasia atau mempunyai sebuah panduan diet untuk menjaga bentuk badan mereka tetap langsing . Teryata ini adalah rahasia wanita jepang untuk menjaga bentuk badan mereka tetap langsing. 



Ikan 
Wanita jepang mengkonsumsi ikan sekita 69 kg pertahun. Merubah pola makan dari makan daging darat dengan ikan. Selain salah satu cara langsing ternyata jugadapat menurunkan resiko penyakit jantung. 

Kedelai 
Di jepang, kedelai merupakan salah satu makanan yang wajib dikonsumsi. Berbagai macam jenis bahan makanan jepang banyak yang berasal dari kedelai salah satunya adalah nato. Konsumsi kedelai di jepang sudah menjadi wajib dan ada setiap harinya. 

Buah dan sayur Segar 
Salah satu cara untuk menjadi langsing yakni dengan mengkonsumsi buah dan sayur segar. Wanita jeoang juga melakukannya. Buah dan sayur mengandung banyak serat dan vitamin. 

Sarapan Sehat 
Porsi sarapan masyarakat jepang lebih banyak dibandingkan makan siang dan makan malam. Menurut masyarakat jepang dengan sarapan lebih banyak akan memenuhi kebutukan energi karena aktifitas dari pagi ke siang atau sore hari sehingga lemak akan dihabiskan untuk dijadikan energi. Kalau porsi makan malam anda yang paling banyak. Itu makanan buat apa? Sedangkan malam hari aktifitas yang dilakukan sedikit dan paling banyak adalah waktu untuk tidur. 

Sedikit Makan Nasi 
Wanita jepang makan nasi hanya sedikit. untuk memenuhi nutrisi mereka, wanita jepang banyak memakan ragam makanan. Dalam sekali makan wanita jepang hanya mengkonsumsi nasi 1-2 mangkok kecil dengan makanan pendamping 2-3 jenis sayur dan ikan. 

Itulah 5 tips langsing alami ala wanita jepang. semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Tips Langsing Alami Ala Wanita Jepang"

Post a Comment