Latest Updates

Masker Alami Untuk Wajah

masker alami untuk wajah
Masker Alami Untuk Wajah. Memiliki kulit bersih, putih dan halus adalah impian setiap wanita. Dengan memiliki kulit yang putih, bersih dan halus membuat penampilan semakin menarik sehingga akan menambah kepercayaan diri kita. Penampilan yang menarik akan terlihat diwajah jika terlihat bersih, segar, putih dan halus. Berbagai cara yang dilakukan untuk memiliki kulit putih, segar, halus dan mulus. Mulai dari mamakai produk kecantikan yang harganya selangit bahwan perawatan disalon juga dilakukan. dari semua produk yang dipakai ataupun salon yang dikunjungi memakan biaya yang tidak sedikit bahkan tidak semua orang merasa cocok dengan cara tersebut. 
Untuk mendapatkan dan mengembalikan warna kulit wajah secara alami dan aman bukan isapan jempol semata, begitu juga untuk membuat wajah yang cerah, putih dan bersih secara alami.

Berikut adalah beberapa cara untuk membuat masker alami yang bisa dilakukan di rumah dengan bahan yang mudah didapat tanpa harus menguras biaya yang banyak. 

Masker dengan Madu
Bahan alami yang satu ini sudah sangat terkenal dan sudah tidak diragukan lagi manfaatnya. Selain untuk kesehatan madu juga sudah banyak dikenal untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit wajah. Caranya, ambil satu sendok madu, hangatkan. Kemudian maskerkan madu hangat tersebut keseluruh wajah. Diamkan selama 15-20 menit. Cuci wajah dengan air hangat. 

Masker dengan putih telur
Selain untuk dikonsumsi telur juga bisa digunakan untuk membuat kulit menjadi bersih dan kencang. Yang digunakan untuk masker telur ini hanya putih telurnya saja. Caranya, pisahkan putih dan kuning telur. Putih telur dikocok hingga berbusa, lalu oleskan ke seluruh wajah. putih telur tersebut dapat menyerap komedo, yang juga kotoran, sehingga kulit bersih dan cerah. selain itu juga membuat kulit halus dan lembut. 

Masker dengan jeruk nipis
Untuk mendapatkan kulit bersih dan kenyal campur perasan jeruk nipis dengan putih telur. Lalu oleskan pada wajah sampai mengering. Setelah kering cuci wajah dengan air bersih dan hangat. Untuk mengecilkan pori-pori dan mencegah jerawat oleskan perasan jeruk nipis pada wajah. Diamkan selam 15 menit. Setelah 15 menit cuci wajah dengan air hangat. mudah bukan??? anda bisa tampil Cantik alami dengan jeruk nipis.

Masker Air Beras
Rendam beras sebanyak ½ cup dengan air. Aduk perlahan. Kemudian diamkan selam 30- 60 menit. Saring beras tadi dan ambil air berasnya saja. Ambil kertas tissu yang tebal kemudian buat lubang pada tissu tersebut seukuran dengan mata, mulut dan lubang hidung. Rendam tissu ke dalam air beras selama 5-10 menit. Angkat tissu dengan perlahan dan peras tissu dengan hati-hati untuk mengurangi kelebihan air. Tempelkan tissu tersebut pada wajah dan diamkan selama 10-15 menit kemudian angkat tissu tersebut dan bersihkan wajah dengan air bersih. Selain dengan masker air beras, anda bisa mencoba Cara Memutihkan Kulit Dengan Masker Beras

0 Response to "Masker Alami Untuk Wajah"

Post a Comment