Latest Updates

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

         
cara menghilangkan jerawat
       Bagi anda yang memiliki masalah dengan jerawat memang sangat menjengkelkan sehingga banyak cara yang akan di coba untuk menghilangkan jerawat diwajah. Jerawat timbul diwajah karena produksi minyak yang berlebih dan kurang dijaganya kebersihan wajah. Cara yang paling udah untuk mencegah timbulnya jerawat adalah selalu membersihkan wajah anda pada pagi dan malam secara konsisten. Selain untuk menghilangkan jerawat, menjaga kebersihan kulit juga salah satu Tips menghilangkan komedo diwajah anda, . Tapi bagi anda yang sudah terlanjur memiliki jerawat diwajah anda dapat mencoba produk kecantikan yang tersedia. Tapi dengan memilih produk kecantikan ini harus dengan hati-hati karena untuk setiap orang reaksi yang ditimbulkan berbeda-beda. 
        Bagi anda yang tidak yakin dengan produk kecantikan untuk mengatasi jerawat karena takut denga efek sampingnya. berikut ini ada beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami yang dapat anda coba dan lakukan. 

Bawang Putih 
Sediakan bawang putih satu atau dua siung kemudian tumbuk halus. Oleskan pasta bawang putih tadi di wajah yang ada jerawatnya. Diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih. 

Putih Telur 
Bersihkan wajah anda. sediakan satu butir telur kemudian pisahakan kuning telur dengan putih telur. Yang akan anda pakai adalah putih telurnya saja. Kocok putih telur samapi berbusa.oelskan pada wajah anda dan diamkan selam 15 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih. 

Jeruk nipis 
Sediakan satu buah jeruk nipis. Peras air jeruk nipis tersebut dan campurkan dengan air mawar. Oleskan dibagian wajah yang berjerawat dan diamkan selam 30 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. baca juga artikel Cantik alami dengan jeruk nipis. 

Tomat 
Sediakan tomat yang sudah dicudi bersih. Iris tipis hingga menjadi beberapa bagian. Kemudian letakan pada wajah yang berjerawat selama 30 menit. Bilas dengan air bersih. 

       Bagaimana menurut anda cara untuk menghilangkan jerawat dengan bahan alami yang selalu ada disekitar kita. Yang pastinya dijamin keamanannya dan murah meriah.

Catatan : Lakukan salah satu treatmen diatas minimal selam 10 hari untuk mendapatkan hasil yang lebih memuasakan. 

Selamat mencoba^_^

4 Responses to "Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami"

  1. Waaa,,,
    Ini blognya nia sendiri ya, dari kemarin kirain nia bagi tips dr blog org, bc tautan dimana trus di share gitu...
    Goood, lanjutkan!!

    ReplyDelete
  2. hehehe...
    ya kak... ini blog sendiri, masih baru seh.. artikelnya saya buat sediri dari berbagai sumber.. follow blog saya y kak
    fighting ^_^..

    ReplyDelete
  3. Ok deh,,,
    Jangan lupa follow juga blog ku ya nia,,,
    Akhirnya ada juga bloger yg dr bima (yg mb kenal),,,

    ReplyDelete