Latest Updates

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Bahan Alami

cara mengecilkan perut buncit
Mempunyai perut rata adalah idaman setiap wanita. Untuk mendapatkan bentuk perut yang rata banyak cara dilakukan salah satunya adalah olahraga. Tapi tidak semua orang mempunyai waktu untuk berolahraga. ini adalah 3 resep resep ramuan tradisional untuk mengecilkan perut secara alami dengan cara dibalurkan ke bagian perut yang buncit : 

JAHE  
Bahan – bahan yang dibutuhkan : 1 jempol jahe diparut 1 butir jeruk nipis diperas 1 sdm minyak zaitun. Caranya: Campurkan semua bahan di atas menjadi satu lalu balurkan di perut. kemudian Tutup perut dengan stagen. Untuk hasil yang lebih maksimal lakukan dua kali sehari yakni pada pagi dan malam hari atau bisa dilakukan pada malam hari saja sebelum tidur dan bisa dilepas pada saat bangun tidur. 

DAUN KEMUNING 
Ambil satu genggam daun kemuning dan ditumbuk halus dengan sedikit garam. Kemudian balurkan pasta daun kemuning di perut. Tutup dengan stagen. untuk hasil yang lebih maksimal lakukan dua kali sehari pada pagi dan sore hari atau bisa dilakukan sekali sehari sebelum tidur dan bisa dilepas pada saat bangun tidur. 

KAPUR SIRIH 
Campur kapur sirih, minyak kayu putih dan jeruk jadi satu. Balurkan diperut. Tutup perut dengan stagen. lakukan minimal sekali sehari sebelum tidur. Untuk hasil yang lebih maksimal dapat dilakukan dua kali sehari pada pagi dan malam hari. 

Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Tradisional diatas hendaknya juga dibarengi olahraga yang berfokus pada perut seperti Sit Up, push Up, dsb. Olahraga memang sangat penting dalam program mengecilkan perut, tapi itu saja tidak cukup. Mengatur pola makan yang sehat juga merupakan bagian penting dari proses mengecilkan perut. Gunakan salah satu cara mengecilkan perut secara tradisional diatas selama satu bulan dan lihat perbedaan pada perut anda. 

Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Bahan Alami"

Post a Comment