Latest Updates

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan Rambut

Minyak Zaitun atau olive oil merupakan minyak nabati yang berasal dari buah zaitun. Selain bisa dikonsumsi begitu saja, minyak zaitun juga merupakan salah satu bahan penyedap masakan. Selain itu minyak zaitun juga dipercaya berkhasiat untuk kecantikan. Untuk kecantikan Minyak zaitun mampu melembutkan kulit wajah, mempertahankan keindahan kulit tubuh, dan berguna bagi keindahan rambut.

Manfaat minyak zaitun
Manfaat minyak zaitun untuk kesehatan rambut 

Mengatasi rambut kering
Rambut kering akibat polusi, sengatan matahari dan proses penataan rambut bisa diatasi dengan minyak zaitun. Caaranya : Oleskan minyak zaitun pada akar dan helai rambut dalam kondisi kering. Lakukan pijatan ringan selama lima menit agar minyak lebih meresap, lalu bungkus rambut dengan handuk panas. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas rambut hingga bersih.

Mencegah rambut rontok
Salah satu penyebab rambut rontok yakni kurangnya perawatan rambut. Untuk mengatasi masalah kerontokan rambut adalah dengan menggunakan minyak zaitun Zat yang terkadung dalam minyak zaitun tersebut juga bisa mengatur keseimbangan kelembaban di kulit kepala Anda.

Menyehatkan kulit kepala
Minyak zaitun adalah minyak yang sangat baik digunakan untuk pijak di kulit kepala. Tidak hanya membuat pijatan yang bisa merangsang sirkulasi dan mempercepat pengangkatan sel kulit mati pada kulit kepala, sirkulasi meningkat membuat rambut lebih kuat.

Mengatasi gatal di kulit kepala
Bagi kalian yang sering mengalami kulit kepala kering dan gatal, minyak zaitun juga dapat membantu mencegahnya hal tersebut terjadi di kulit kepala dan rambut indah kalian.

Hanya dengan pemakaian minyak zaitun secara teratur anda akan mendapatkan rambut indah dan sehat. Baca juga artikel tentang Manfaat minyak zaitun untuk kulit.

0 Response to "Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan Rambut"

Post a Comment