Latest Updates

Tips Memutihkan Gigi Secara alami dan Cepat

tips memutihkan gigi

Tips memutihkan gigi secara alami dan cepat ini saya dapatkan dari berbagai sumber yang akan saya coba uraikan satu persatu. Gigi kuning merupakan salah satu faktor yang dapat membuat anda tidak percaya diri. selain itu gigi kuning juga bisa menandakan bahwa gigi anda tidak sehat. kesehatan gigi juga dapat mempengaruhi kesehatan gusi dan mulut.

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan gigi kuning diantaranya: malas menggosok gigi, makanan seperti kopi dan teh.

Beberapa Tips Memutihkan Gigi Yang Kuning antara lain sebagai berikut:

  1. Soda Kue. caranya, basahi jari anda dengan air, kemudian balurkan soda kue ke jari anda yang telah di basahi air tadi. Gosokan baking soda ke gigi anda selama 1 menit. yang terakhir kumur mulut anda dengan air dan diakhiri dengan menyikat gigi anda. 
  2. Arang Kayu. Sebenarnya arang kayu juga sangat bagus untuk membersihkan efek kuning pada gigi, namun bahan ini berbahaya karena dapat merusak emai gigi secara permanen dan menimbulkan rasa sakit pada gigi. Jadi, Anda sebaiknya menggunakan cara ini 1 kali sebulan saja.
  3. Lemon dan Garam. Anda bisa mendapatkan gigi putih bersinar dengan menggunakan pasta gigi sendiri yang dihasilkan dari beberapa tetes jus lemon yang telah dicampur dengan sedikit garam dapur. Caranya aplikasikan itu ke gigi dan gosok secara lembut seperti ketika Anda sedang menyikat gigi. Ini akan membantu menghilangkan noda karat pada permukaan gigi. 
  4. Kulit Jeruk. Caranya : gosok gigi dengan menggunakan bagian dalam kulit jeruk. Kulit jeruk mengandung unsur pemutih yang sangat lembut, yang akan membantu menghilangkan noda karat pada gigi tanpa membahayakan lapisan email gigi. 
  5. Daun Kari. caranya : ambil enam lembar daun kari, lalu dijemur di bawah terik matahari hingga kering dan renyah. Haluskan keenam lembar daun kari tersebut, setelah itu tambahkan kulit jeruk bubuk. Gosok campuran ini ke gigi setiap hari, maka niscaya dalam dua minggu Anda akan mendapatkan gigi yang putih alami. 
Semoga dengan tips memutihkan gigi secara alami dan cepat ini bisa bermanfaat dan anda bisa dapatkan gigi putih impian anda. selamat mencoba

5 Responses to "Tips Memutihkan Gigi Secara alami dan Cepat"

  1. wah kalau untuk memutihkan gigi biasanya saya pake photoshop mbk. hehee

    salam kenal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... klau pake photoshop di jamin langsung putih dalam 2 menit mas..
      cobain deh mas salah satu cara di atas, walaupun nda seinstan photoshop, kalau telaten pasti giginya kan memutih secara bertahap.. ayo semangat

      Delete
  2. Kapan ya gigi ane bisa kayak gambar yang kanan, putih banget.

    Kapan-kapan ane coba gan, saat ini bahannya masih belum ada soalnya.

    Terima kasih tipsnya gan, soalnya semalam ini ane cuma ngandali gosok gigi aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mas.. semoga tipsnya bermanfaat.
      fighting^_^q

      Delete
  3. kalau saya sendiri mbak, mending langsung konsultasi ke dokter gigi nya,, dan karena gak ada pengalaman menggunakan bahan diatas , takutnya malah gigi nya tambah jelek.. hihiihi

    ReplyDelete