Latest Updates

Cara Mudah dan Ampuh Memutihkan Kulit Bokong


cara memutihkan kulit bokong
Kulit bokong merupakan areal tubuh yang jarang sekali diperhatikan dan dirawat seperti bagian tubuh lainnya. Selama ini yang sering diperhatikan dan dirawat adalah wajah. Seperti areal tubuh lainnya, tentu kita ingin bokong kita terlihat putih dan mulus.

Tren berpakaian remaja Jaman sekarang yang suka memakai pakaian super ketat dan pendek yang memperlihatkan bagian paha sampai ke bokong tidak menutup kemungkinan kalau ada sekalian memiliki bokong yang gelap karena beberapa sebab mulai dari pigmentasi, infeksi jamur dan kurangnya perawatan. Bagi anda yang akan menikah dan sudah menikah, tentu ingin membahagiakan pasangan anda dengan memiliki kulit tubuh putih dan mulus. Bagi anda yang akan menikah tentu ingin memberikan yang terbaik bagi pasangan anda. Coba anda bayangkan jika pasangan anda melihat kulit bokong anda yang kasar dan hitam, tentunya anda akan merasa malu. 

Pada Artikel kali ini akan dibahas tentang bagaimana cara memutihkan bokong anda sehingga anda akan menjadi percaya diri dengan tidak memiliki bokong gelap lagi. Sebenarnya ada beberapa cara supaya bagian bokong anda menjadi putih seperti bagian tubuh yang lainnya. Mungkin cara ampuhnya itu mengunjungi salon kecantikan atau spa, tetapi jika anda memilih ini sangat membutuhkan dana yang lumayan mahal dan mungkin anda juga tidak percaya diri untuk melakukan itu. 


Jeruk Nipis 
Selain untuk menghilangkan jerawat dan komedo jeruk nipis ini juga dipercaya dapat memutihkan bagian paha sampai bokong. Caranya: pijat bokong anda dengan perasan jeruk nipis selam 30 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini secara rutin setiap harinya maka anda akan melihat hasilnya. 

Susu
Susu merupakan minuman yang sangat baik untuk kesehatan dalam maupun luar untuk tubuh kita ini. Selain di minum, susu sejak jaman dulu dipercaya dapat memutihkan dan menghaluskan kulit anda. Dengan menggunakan susu anda juga dapat memutihkan bokong anda. Caranya: pijat bokong anda dengan susu selam 30 menit. Pijatan ini dilakukan sebelum anda mandi. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara ini 3-4 kali dalam seminggu maka anda akan dapatkan bokong anda akan sama putih dengan kulit yang lain. 

Cuka Apel
Cara lain yang tidak kalah ampuhnya yaitu dengan cuka apel. Caranya: campurkan oatmeal,minyak jarak dan cuka apel lalu oleskan dibagian bokong anda yang terlihat gelap biarkan selama 25 menit biar beraksi setelah itu bilas dengan air dingin. Lakukan satu minggu dua kali. 

Vitamin E 
Vitamin E dipercaya dapat memutihkan kulit anda. Caranya: campurkan vitamin E dalam kapsul dengan susu kemudian pijat bagian bokong anda selamat 15 menit setelah itu bilas dengan air dingin. Lakukan cara ini seminggu sekali. 

Mandi Air Hangat 
Sudah bukan rahasia lagi kalau masyarakat jepang memiliki kulit yang putih dan mulus di seluruh bagian tubuhnya termaksud kulit bokong. Kulit putih dan mulus ini mereka dapatkan karena orang jepang sangat suka mandi air hangat karenanya banyak dijumpai pemandian air panas di jepang.

5 Responses to "Cara Mudah dan Ampuh Memutihkan Kulit Bokong"

  1. walau bukan cwe, tapi infonya bermanfaat, siapa tau suatu saat perlu.. thanx sista. nanti tolong mampir ke http://mycareson.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga infonya bisa bermanfaat untuk kedepannya.

      Delete
  2. orang jepang putih krna kturunan. mandi air pnas karna musimnya yg dingin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya klo orang sana orangnya putih-putih kulitnya g kaya orang indo..

      Delete
  3. Iya... keturunan orang tiongkokpun meskipun mandi air dingin ya tetap putih, karena faktor keturunan. Coba kturunan orng kulit hitam? Bisakah mandi air hngt kulit bisa jd putih?

    ReplyDelete